Pengemudi Bus Polisi Biarkan Laila Meregang Nyawa di Jalan

Kecelakaan maut
Sumber :
  • Repro - tvOne

VIVA.co.id - Pengemudi bus polisi maut mengaku tidak pernah berniat kabur usai menabrak sepeda motor yang menyebabkan Laila Fitriani Ahmad meninggal dunia.

"Supir bus membantah melarikan diri usai menabrak, tapi ia memang tidak merasa kalau busnya menyenggol sepeda motor korban," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan, AKBP Sutimin kepada VIVA.co.id kemarin, Selasa 3 Februari 2015.

Menurut penuturuan, Sutimin, pengemudi memang tidak berhenti usai kecelakaan terjadi dan pengemudi tidak sempat menolong korban.

"Yang menolong korban adalah pengemudi bus ketiga yang berada di belakang bus bersenggolan dengan sepeda motor korban," papar Sutimin.

Seperti diketahui, sepeda motor yang dikendarai Guntur, ayah Laila terserempet bus iring-iringan polisi. Peristiwa itu, terjadi pukul 14.50 WIB, Senin 2 Februari 2015.

Saat itu, empat bus kepolisian sedang melanju kencang dari arah Jalan Patimura menuju Jalan Prapanca Raya.

Tepat di Underpass Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, motor Guntur tersenggol. Laila, kemudian terpental hingga mengalami luka yang cukup serius.

Laila, sempat dibawa ke Puskesmas Kebayoran Baru. Karena luka yang cukup parah, dia lalu dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati untuk mendapatkan pertolongan yang lebih memadai. Namun, nyawa Laila tak terselamatkan, dia tewas sebelum sempat menjalani perawatan.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini

Sementara itu, pengemudi bus polisi itu tengah menjalani pemeriksaan di Divisi Profesi Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya.

"Masih diperiksa di Propam," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Unggung Cahyono, Rabu 4 Februari 2015.

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan

Siti Indah Lucanti - Jakarta

Baca juga:

Sebelum Ditabrak Bus Polisi, Laila Minta Kerudung Putih

Kapolda Tindak Tegas Polisi Penabrak Pelajar Hingga Tewas

Mimpi Aneh Sebelum Laila Tewas Tertabrak Bus Polisi

Kecelakaan Truk Menuju Cawang
Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016