Sebelum Ditabrak Bus Polisi, Laila Minta Kerudung Putih

Kecelakaan maut
Sumber :
  • Repro - tvOne

VIVA.co.id - Kematian Laila Fitriani Ahmad akibat tertabrak bus maut polisi menyisakan duka dan kepedihan mendalam bagi kaluarga.

Banyak kisah dan kenangan indah yang akan sulit dilupakan keluarga bersama almarhumah, salah satunya tentang permintaan terakhir Laila sehari sebelum ajal menjemputnya akibat ditabrak bus maut iring-iringan polisi di terowongan Trunojoyo, Jakarta Selatan.

Guntur, ayahnda Laila menuturkan, sehari sebelum meninggal, Laila meminta ibunya untuk membelikannya kerudung berwarna putih berukuran panjang.

"Saya enggak mengerti, istri saya sebelum kejadian minta antar ke pasar untuk beli kerudung putih panjang yang diminta Laila untuk menutupi wajahnya kata Laila," kata Guntur, kemarin saat ditemui VIVA.co.id di kediamannya di Radio Dalam Gang Haji Salim 1 No.8 a RT 08/ RW 10, Jakarta Selatan, Selasa 3 Februari 2015.

Tapi, siapa akan menyangka, kerudung putih berukuran panjang yang diminta Laila adalah kain putih yang akan dipakainya untuk menutupi jasadnya saat menghadapi sang ilahi.

"Saya pun tidak sempat mengantarnya, dan ternyata kerudung itu mungkin untuk menutupi jenazahnya saat ini," ujar Guntur.

Seperti diketahui, sepeda motor yang dikendarai Guntur, ayah Laila terserempet bus iring-iringan polisi. Peristiwa itu, terjadi pukul 14.50 WIB, Senin 2 Februari 2015.

Saat itu, empat bus kepolisian sedang melaju kencang dari arah Jalan Patimura menuju Jalan Prapanca Raya.

Tepat di underpass Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, motor Guntur tersenggol. Laila, kemudian terpental hingga mengalami luka yang cukup serius.

Laila, sempat dibawa ke Puskesmas Kebayoran Baru. Karena luka yang cukup parah, dia lalu dirujuk ke Rumah Sakit Fatmawati untuk mendapatkan pertolongan yang lebih memadai. Namun, nyawa Laila tak terselamatkan, dia tewas usai menjalani perawatan.

Kecelakaan KM 21 Tol Cikampek Paling Mengerikan 2 Bulan Ini


Siti Indah Lucanti - Jakarta

Baca juga:

Kapolda Tindak Tegas Polisi Penabrak Pelajar Hingga Tewas

Mimpi Aneh Sebelum Laila Tewas Tertabrak Bus Polisi

Remaja Tewas Terlindas Truk di Penjaringan
Ilutrasi kecelakan di tol

Ini Titik Rawan Kecelakaan di Tol Cikampek

Terjadi 130 kasus kecelakaan di jalur ini.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016