Bikin Heboh, Pengemudi Ichiro Andi Wenas Dipanggil Polisi

Mobil Vitara putih penebar teror di jalanan.
Sumber :
  • kaskus

VIVA.co.id - Warga dihebohkan dengan video yang mencegangkan di Youtube. Dalam video tersebut menunjukkan aksi mobil Vitara putih berpelat B 2566 DP yang menabraki para pelanggar lalu lintas, atau para pengendara yang asal-asalan di jalan.

Andi Wenas, pengemudi mobil yang dinamainya Ichiro itu menggungah video itu sebagai bentuk pelajaran ke masyarakat. Untuk mengetahui tujuan lain di balik aksi heroiknya itu, polisi akan memeriksa Andi.

"Jadi pengemudi bersedia datang untuk kami periksa. Rencananya jam 12.00 atau 13.00 WIB dia mau datang ke kantor kami," ujar Kasubdit Pembinaan dan Pengakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Hindarsono saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu, 4 Februari 2015.

Hindarsono mengatakan, tujuan dia memanggil Andi yakni untuk meminta penjelasan mengenai laporan yang diterima dari masyarakat mengenai hal itu.

"Kami mau memastikan laporan masyarakat itu. Kan dia sendiri yang mengekpose ke Youtube," jelas Hindarsono.

Seperti diketahui, aksi eksentrik dilakukan seorang pengendara Suzuki Vitara berkelir putih yang mobilnya disulap menjadi berpenampilan off-road. Para netizen, ramai membicarakannya, bukan karena modifikasi mobil tersebut, melainkan perilaku buruk sang pembesut Vitara berpelat B 2566 DP itu di jalanan.

Diketahui, mobil Vitara putih yang diketahui dikendarai oleh Andi Wenas itu kerap menghakimi dengan caranya sendiri kepada para pengendara jalan, baik itu pengendara motor, atau mobil yang melanggar lalu lintas.

Pengendara Ichiro, saat menemukan pelanggar lalu lintas selalu memarahi para pengendara dengan kata-kata umpatan kasar. Bahkan, sebuah mobil Metro mini yang akan memutar balik di suatu jalan Jakarta juga ikut ditabraknya.

Pemilik Mobil Ini Harus Bayar Parkir Rp19,5 Juta

Baca juga:

Lokasi-lokasi Rawan Begal di Depok

Banyak Begal Motor, Warga Diminta Bawa Alat Listrik Kejut

Ahok: Kantor Kelurahan yang Sepi Bakal Dibubarin

Tak Diberi Bonus, Karyawan Sandera Mobil Bos

Masturbasi Membuat Pria Ini Meregang Nyawa

Ia masturbasi sembari mengendarai mobil.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2016