Benarkah Pejabat BRI Itu Tewas Bunuh Diri

VIVAnews - Yasirin Ginting, Kepala Kantor Wilayah Bank BRI cabang Bandung, diduga tewas bunuh diri. Demikian hasil penyelidikan Kepolisian Sektor Kalideres dan Kepolisian Resor Jakarta Barat.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Kalideres, Iptu Robinson Manurung, mengatakan, dugaan itu diindikasikan dari temuan sebilah pisau lipat serta sejumlah luka di pergelangan kiri dan leher korban. "Hasil penyelidikan, dugaan kuat korban bunuh diri. Tapi kita masih mendalami untuk memastikan apakah ada penyebab lain kematiannya,” ujarnya, Rabu, 21 Oktober 2009.

Yasirin ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya di Kompleks Perum Citra Garden II Blok H No 20 Kalideres, Jakarta Barat, pada Minggu sore, 18 Oktober 2009.

"Dua minggu lalu dia sempat menjalani perawatan di salah satu rumah sakit ternama di Singapura. Mungkin saat itu dia terkena stroke yang lebih hebat hingga terjatuh dan akhirnya meninggal dunia. Kematian jangan disebut bunuh diri atau dibunuh. Kasihan keluarganya,” ujar Direktur BRI, Sofyan Basyir, kemarin.

Warga Iran Kini Dapat Kembali Berangkat Umrah Setelah 9 Tahun, Hal Ini Jadi Penyebabnya
Ilustrasi kanker serviks.

Melahirkan Berulang Kali Dapat Menjadi Risiko Kanker Serviks, Benarkah?

Ibu hamil memiliki daya tahan tubuh yang lebih lemah sehingga membuat mereka lebih rentan terhadap penyakit kanker dan infeksi virus.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024