Sandiaga: Oke Oce Bisa Buat Warga DKI Lunasi Utang

Wakil Gubernur DKI, Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Fajar GM

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahuddin Uno, yakin program “OKe OCE” atau One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship akan membantu para warga melunasi utang-utang mereka.

Pemerintah DKI Jakarta Siapkan 150 Bus Cadangan Antisipasi Mudik Gratis Terlambat

Menurut Sandi, program unggulan Pemerintah Provinsi DKI di bawah kepemimpinan dia dan Gubernur Anies Rasyid Baswedan itu akan menggenjot peluang-peluang usaha warga di setiap kecamatan di Jakarta.

Dengan demikian, menurut Sandi, Oke Oce menjadi solusi penggerak ekonomi warga di tengah situasi ekonomi yang cukup sulit.

Pemprov DKI Gelar Mudik Gratis, Simak Cara Daftarnya dan Ini Berkas yang Harus Disiapkan

"Jadi buat ibu-ibu, nanti utangnya pada lunas semua, bu, ya. Terus habis itu utang lagi," ujar Sandi sambil bergurau saat memberikan sambutan dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Majelis Taklim Khairu Ummah, Cipete Utara, Jakarta Selatan, Minggu 10 Desember 2017.

Sandi menyampaikan program OKe OCE sekaligus sarana bagi warga Jakarta untuk mengamalkan sejumlah sikap Nabi Muhammad SAW, yang merupakan seorang wirausahawan sukses sebelum menjadi Nabi. Sandi berharap warga Jakarta nantinya bisa melaksanakan kegiatan wirausaha mereka, namun sambil tetap melaksanakan ketakwaannya kepada Allah SWT.

Pemprov DKI Bantah Heru Budi Instruksikan Potong Anggaran KJMU

"Mari kita teladani sikap-sikap beliau (Nabi Muhammad SAW). Sikap-sikap luhur, amanah dalam menjalankan usaha, dan Insya Allah nanti kita dibukakan pintu rezeki yang melimpah oleh Allah SWT," ujar Sandi. (ren)

Kadishub DKI Jakarta, Syafrin Liputo

Dishub DKI Bakal Tambah Kuota Mudik Gratis, Pendaftaran Akan Diumumkan Pekan Depan

Pemprov DKI tengah melakukan verifikasi data pendaftar program mudik gratis.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024