Sam Aliano Tuding Nikita Mirza Dalang Perusak Karangan Bunga

Salah satu karangan bunga dari Sam Aliano untuk Setya Novanto di RSCM. Belakangan karangan bunga dari Sam dirusak orang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Irwandi Arsyad

VIVA – Pengusaha kontroversial, Sam Aliano, mengumbar uang Rp1 miliar ke publik sebagai janji pada pihak yang dapat menemukan perusak karangan bunga miliknya. Karangan bunga Sam Aliano yang dikirim ke RS Cipto Mangunkusumo untuk Setya Novanto dirusak orang tak dikenal.

Jalani Sidang, Setnov Tak Tahu Detil Alasan Pengacara Ajukan PK

Sam menuding artis Nikita Mirzani ada di balik perusakan karangan bunganya yang menyindir peristiwa kecelakaan Ketua DPR tersebut.

"Saya mendapatkan informasi dari teman orang-orang yang sebut melakukan ini adalah musuh saya," kata Sam dalam konferensi pers di Gedung Smaco, Jalan KH. Hasyim Wahid, Jakarta Pusat, Rabu 22 November 2017.

Gaya Baru Setnov, Dekat Napi Terorisme dan Mengaku Khatam Alquran

Sam mengatakan, mendapat informasi dari sejumlah pihak bahwa Nikita ada di balik perusakan ini. Namun, jika nantinya tudingannya benar, ia tak segan melaporkan peristiwa tersebut ke aparat hukum.

Apalagi, kata dia, Sam mengaku tidak pernah punya masalah apapun dengan Nikita.

Fayakhun Akui Pernah Beri Uang 500 Ribu Dolar Singapura untuk Novanto

"Ya, kalau enggak merasa, saya minta Nikita klarifikasi secepatnya. Kan wajar, saya baru hanya menduga saja Nikita suruh orang rusak karangan bunga saya. Orang banyak sebut, saya musuhnya hanya Nikita," ujar Sam.

Kemudian, ia menekankan, bila Nikita mengakui perbuatannya, maka pria keturunan Tukri ini akan memaafkan.

"Ya, kalau dia mengaku (Nikita) pelakunya, saya pribadi akan memaafkan (enggak lapor polisi). Saya cuma mau tahu, orang suruhannya pria misterius itu siapa. Bawa ke sini (kantor saya) hadapai saya," kata Sam.

Sebelumnya, Sam berencana melaporkan ke Bareskrim, karena telah dirugikan atas perusakan karangan bunga yang ia kirimkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Sabtu 18 November dan Minggu 19 November kemarin.

Namun, dia membatalkan rencana tersebut dan mengadakan sayembara berhadiah bagi siapa pun yang menemukan oknum perusak karangan bunga miliknya. Dalam karangan bunga itu, Sam menuliskan “Papa Tiang Listrik” dan “#savetianglistrik”. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya