Mayat Tergeletak di Tomang Diduga Korban Tabrak Lari

Penemuan mayat di Tomang.
Sumber :
  • @TMCPOLDAMETRO

VIVA – Sesosok mayat pria ditemukan di tengah jalan Tol Tomang arah Semanggi KM 13 pada Rabu dini hari, 22 November 2017. Jenazah dalam kondisi mengenaskan dan berlumuran darah.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

Salah seorang petugas TMC Polda Metro Jaya, Bripda Ardityo menceritakan peristiwa penemuan jenazah tersebut. Menurutnya, saat itu ada seorang pengguna jalan yang melintas di jalur tersebut. Kemudian, melihat seseorang tertelungkup dalam kondisi penuh darah.

"Pengguna jalan tersebut lapor ke petugas tol, kemudian di cek dan kondisi korban sudah meninggal dunia," kata Ardityo kepada VIVA, Rabu.

Serang Geger! Mayat Bayi Perempuan Ditemukan dengan Kondisi Mengenaskan, Kepala Sudah Tak Utuh

Saat ditemukan korban tidak memiliki identitas sama sekali. Diduga korban merupakan penyeberang jalan. Namun, belum diketahui apakah pria tersebut sengaja bunuh diri dengan menabrakkan diri, atau memang murni kecelakaan.

Saat ini, jenazah tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sejauh ini, belum diketahui pelaku yang menabrak korban.

Kondisi Mengenaskan Mayat Pria yang Ditemukan di Lantai 3 Mal Kawasan Kelapa Gading

"Korban ini diduga penyeberang jalan. Terus tertabrak. Namun, pelaku yang nabrak tidak diketahui dan barang bukti juga nihil. Korban dilarikan ke RSCM," ujarnya.

Proses evakuasi jasad wanita di tangerang

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Jasad wanita tersebut telah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024