WNA yang Bunuh Diri di Blok M Square Berprofesi Dosen

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Kapolsek Metro Kebayoran Baru AKBP Teguh Wibowo menyebut wanita Filipina bernama Lorena C Binayan yang tewas bunuh diri di Mal Blok M Square adalah seorang dosen.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

"Profesi korban diketahui sebagai tenaga pengajar atau dosen di salah satu universitas di Filipina, itu informasi dari Atase Filipina," kata Teguh saat dikonfirmasi, Rabu 18 Oktober 2017.

Berdasarkan informasi sementara, Lorena datang ke Indonesia dalam rangka wisata. Tapi, belum diketahui apa alasan Lorena nekat terjun dari lantai 5 Mal Blok M Square untuk bunuh diri.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

"Diketahui korban masuk ke Indonesia lewat Malaysia pada September 2017 sebagai turis," ucapnya.

Seorang wanita tewas di Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin 16 Oktober 2017 malam. Diduga wanita itu terjun bebas ke lantai dasar dari lantai lima.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Peristiwa itu terjadi sekira pukul 20.00 WIB malam. Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Purwanta membenarkan hal itu.

"Iya benar, ada yang bunuh diri. Loncat dari lantai lima ke lantai dasar," kata dia saat dikonfirmasi wartawan, Senin 16 Oktober 2017.

Evakuasi penemuan mayat. (Foto ilustrasi).

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Warga Desa Pakis, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digegerkan oleh aksi dugaan pembunuhan yang dilakukan oleh MO (64 tahun) terhadap istrinya sendiri, TA.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024