Hari Pertama Kerja, Anies Berangkat Bareng Sandiaga

Anies-Sandi saat acara serah terima jabatan di Balai Kota, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Hari ini pasangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, mulai bekerja untuk pertama kalinya. Mereka akan mulai berkantor di Balai Kota Jakarta sejak hari ini hingga lima tahun ke depan.

PKS Persilakan Sandiaga Kembali Jadi Wagub DKI

Anies dan Sandi tiba pukul 07.29 WIB di Balaikota. Keduanya mengenakan seragam dinas pegawai negeri sipil (PNS) berwarna cokelat-cokelat. Wajah mereka memancarkan raut wajah yang ceria dan terlihat segar.

Anies mengatakan, hari pertama ini dirinya berangkat bersama dengan Sandiaga Uno. Ia mengucapkan terimakasihnya kepada warga Jakarta yang semalam turut mengikuti jalannya pelantikan dan pesta rakyat.

Mendagri Imbau Posisi Wagub DKI Jangan Terlalu Lama Kosong
 

Selamat pagi! Berangkat bareng Bro @sandiuno di hari pertama kerja. :)

A post shared by Anies Baswedan (@aniesbaswedan) on

"Hari ini kita ekstra semangat. Alhamdulillah tadi kita bisa sampai di sini pukul 07.29," kata Anies di Balaikota Selasa pagi, 17 Oktober 2017

Resmi Berhenti Jadi Wagub DKI Jakarta, Sandiaga Uno Minta Maaf

Anies mengatakan, hari ini dirinya sudah mulai bekerja dan hal yang pertama dilakukan adalah mengenal situasi kantor dan semua individunya. Anies juga akan memastikan birokrasi yang saat ini ada di balaikota berjalan profesional.

"Yang jelas kita akan kenalan dulu. Bagaimana bisa kita bekerja dengan baik kalau kita tidak mengenal individunya," ujarnya.

Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo

Mendagri Tjahjo Kumolo: Seyogyanya Sandi Tidak Kembali Jadi Wagub DKI

Namun, Mendagri Tjahjo Kumolo tidak bisa intervensi.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2019