"Miyabi Mungkin Tak Akan Syuting di Jakarta"

VIVAnews - Miyabi dipastikan tak akan datang pada 14 Oktober besok seperti yang sudah direncanakan sebelumnya. Namun, Miyabi tetap akan mendukung film 'Menculik Miyabi'. Hanya lokasi syutingnya saja yang kemungkinan akan dipindah.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

"Mungkin Miyabi tak akan syuting di Jakarta. Kita belum tahu di mananya masih kita cari dulu," kata Ody Mulya Hidayat, Produser Maxima Picture saat dihubungi VIVAnews, Selasa 13 Oktober.

Maxima Picture adalah rumah produksi yang rencananya akan mendatangkan Miyabi untuk membintangi film 'Menculik Miyabi'. Pihak Maxima mengaku Miyabi sudah siap membintangi film tersebut.

Namun, takut bintang porno asal Jepang itu tak nyaman dengan berbagai aksi protes yang tak menghendaki kedatangannya, maka pihak Maxima membatalkan kedatangan artis berdarah Jepang, Kanada dan Perancis tersebut ke Jakarta.

Sampai saat ini, skenario film "Menculik Miyabi' masih digarap. Terdapat pergantian untuk penulis skenarionya. Bila dulu film tersebut kabarnya akan ditulis oleh Raditya Dika, kini skenario film itu diserahkan kepada Raditya Mangunsong.

Bank Muamalat Cetak Laba Rp 14,1 Miliar pada 2023, Aset Tumbuh 9 Persen
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024