Didi Petet Sedih Miyabi Datang ke Indonesia

VIVAnews - Pro kontra soal rencana kedatangan Miyabi yang akan main film di Indonesia terus bergulir. Semua orang ikut memberikan komentarnya termasuk aktor senior Didi Petet yang mengaku sedih bila Miyabi sampai membintangi film Indonesia.

"Sebagai filmmaker kita harus cerdas. Teman-teman film harus bisa memberikan sesuatu yang cerdas dan pantas tidak dia untuk diekspos. Kalau mislanya dia (Miyabi) berkarya di sini saya sedih sekali," kata Didi Petet saat ditemui di Hotel Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Senin 12 Oktober 2009.

Imej Miyabi sebagai bintang film porno membuat banyak orang menolak artis asal Jepang tersebut untuk datang dan membintangi film di sini. Didi Petet menjelaskan bila rencana kedatangan Miyabi seharusnya tak terlalu dibesar-besarkan karena justru malah akan memberikan pengaruh negatif buat para remaja di negeri ini.

"Yang tadinya nggak tahu dengan ramainya membicarakan soal dia maka banyak yang cari tahu. Kita semua tahu bahwa negara ini ada batasan-batasannya. Ada nilai-nilai yang tak bisa kita tinggalkan," tambahnya.

Didi berharap agar para sineas muda yang berencana untuk menggunakan Miyabi sebagai bintang dalam filmnya untuk berpikir kembali dan mempertimbangkan segalanya dengan matang.

"Saya juga dapat protes kenapa dia harus datang ke sini. Sekali rendah akan tetap rendah dan itu tidak akan punya apresiasi yang tinggi," tandasnya.

Pekan Depan, MK Batasi Jumlah Saksi di Sidang Sengketa Pilpres 2024
Mengenal Flu Singapura yang Akhir-akhir Ini Merebak di Indonesia

Soal Flu Singapura, Menkes Singgung Virus Terus Berkembang

Berdasarkan data Sistem Kewaspadaan Dini dan Respons Kemenkes melaporkan, per pekan ke-11 tahun 2024 tercatat sudah ada 5.461 kasus flu Singapura di Indonesia

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024