Peluncuran Nikahsirri.com Berbarengan dengan Partai Ponsel

Situs nikahsirri.com.
Sumber :
  • Tangkapan layar Nikahsirri.com

VIVA.co.id – Situs Nikahsirri.com, yang kini jadi perbincangan hangat di masyarakat, ternyata diluncurkan bersamaan dengan launching Partai Ponsel di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat pada 19 September 2017 lalu. Berdirinya Partai Ponsel itu juga dipelopori oleh pengelola Nikahsirri.com, Aris Wahyudi.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Aparat kepolisian mengaku tak menerima permohonan izin atau pemberitahuan tentang kegiatan launching di sana. Polisi mengatakan acara di Gedung Joang 45 itu bisa dibilang ilegal.

"Memang sempat ada, tapi tidak ada izinnya, tidak ada pemberitahuan. Kita sudah cek ke pengelola gedung. Kita enggak ada pengamanan, karena memang enggak ada pemberitahuan. Mereka ilegal itu," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Besar Polisi, Suyudi Aryo Seto, di Markas Polda Metro Jaya, Senin 25 September 2017.

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Sementara itu, Kepala Sub Direktorat Cyber Crime Direktorat Reserse Kriminal Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Roberto Pasaribu menambahkan penyidik akan segera memanggil pihak-pihak yang hadir saat launching Partai Ponsel dan Nikahsirri.com. Kata dia, saat launching pemilik situs Nikahsirri.com yang kini telah jadi tersangka, Aris Wahyudi menyebut ada sekitar 20 orang yang hadir saat itu.

"Itu mau diperiksa. Kalau keterangan dia 19 September dia mengundang beberapa orang wartawan sih, menurut dia ada 20-an, siapa aja nanti didalami lagi," kata Roberto. (ren)
 

Terungkap, Wanita Open BO Ditemukan Tewas di Pulau Pari Dibunuh di Bekasi
Ilustrasi garis polisi.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Mayat korban ditemukan dalam koper di semak-semak.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024