Polisi Mau Periksa Manajer Diamond Karaoke soal Narkoba

Suasana di depan gedung Diskotek dan Karaoke Diamond di Jakarta Barat.
Sumber :
  • Repro Google Streetview

VIVA.co.id – Aparat kepolisian akan memanggil manajer Diamond Karaoke terkait kasus penyalahgunaan narkoba, yang menimpa politikus Partai Golkar, Indra Jaya Piliang, beberapa waktu lalu.

Kejar-Kejaran dengan Pengedar di Pamulang, Polisi Sita 4 Kg Sabu

Pemanggilan manjer Diamond Karaoke tak lepas dari adanya temuan polisi kalau Indra mendapatkan barang haram jenis sabu itu dari salah seorang oknum karyawan Diamond Karaoke yang menyediakan sabu, alat hisap (bong) serta ruangan karaoke pada Indra dan dua temannya, yang berinisial RF dan MIJ. Yang bersangkutan akan dipanggil menjelang akhir pekan ini.

"Pasti dipanggil (manajer Diamond Karaoke). Akan kita tanyakan berkaitan dengan itu (oknum karyawan menjual sabu)," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Argo Yuwono, Rabu 20 September 2017.

Polisi Ciduk Pengedar 2 Kg Ganja Untuk Pesta Tahun Baru

Hingga kini, lanjut Argo, polisi masih memburu penyuplai narkoba ke oknum karyawan Diamond Karaoke berinisial S itu. Polisi hingga kini terus memeriksa karyawan Diamond Karaoke yang lain untuk terus mencari siapa sosok penyuplai itu ke S sebenarnya.

"Kita masih memeriksa beberapa karyawan Diamond, cek sejauh mana yang bersangkutan, inisial S itu dianggap sebagai perantara barang narkotika itu. Kami pertanyakan apa benrr karyawan disana, kita pasti tetap harus meyakinkan bahwa dia itu siapa," ujar dia.

Pohon Jambu Berbuah Narkoba di Lombok, Ternyata Ini Pemiliknya

Argo juga menegaskan proses hukum Indra dan kedua temannya tetap akan berlanjut meski diketahui mereka akhirnya menjalani rehabilitasi. Dia memastikan rehabilitasi mereka bukan karena adanya pihak luar yang menjamin.

"Kan tidak ada barang padanya. Kalau seseorang tidak ada barang, cuma positif saja bisa ditahan tidak? Tidak bisa. Aturan hukum seperti itu, barang bukti kan habis," kata Argo. (ren)

Tersangka pengedar narkoba tabrak warga di Kelapa Gading.

Dikejar Polisi, Tersangka Narkoba Tabrak Warga di Kelapa Gading

Aksi kejar-kejaran polisi dengan tersangka pengedar narkoba terjadi di kawasan Kelapa Gading. Pelaku nyaris menjadi sasaran kemarahan warga sekitar.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2022