Curi Susu demi Anak, Pria Ini Nyaris Diamuk Massa

Pria mencuri susu demi anak
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Dharmawan

VIVA.co.id – Seorang pria di Depok Jawa Barat terpaksa berurusan dengan polisi lantaran tertangkap basah mencuri dua dus susu di sebuah minimarket, Jumat, 18 Agustus 2017. Di hadapan petugas, pelaku berkelit dirinya terpaksa mencuri demi kebutuhan anak.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Aksi mencuri itu dilakukan Irfan Kurniawan (31 tahun), warga Petukangan, Jakarta Selatan. Akibat ulahnya itu, ia nyaris diamuk massa. Beruntung, nyawanya tertolong aparat.
 
Kapolsek Sawangan, Ajun Komisaris Polisi Suwardji mengungkapkan, Irfan tertangkap oleh sejumlah saksi saat menjarah di Alfamart, Jalan Raya Cinangka, Kecamatan Bojongsari, Depok.

"Yang bersangkutan telah diintai oleh pegawai toko. Saksi curiga karena dia tidak ke kasir. Setelah diperiksa ternyata benar, yang bersangkutan menyembunyikan dua dus susu," katanya.

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024

Saat diinterogasi petugas, Irfan mengaku nekat mencuri lantaran tak punya uang untuk membeli susu buat anaknya yang masih balita. "Namun untuk memastikan ucapan pelaku kami perlu penyelidikan lebih lanjut. Sebab, yang bersangkutan sebelumnya telah diintai saksi," kata Suwardji.
 
Untuk pengembangan, Irfan bersama barang bukti berupa dua kotak susu bubuk merek Bebelac 4 itu kini berada di Mapolsek Sawangan. (ase)

Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024