Djarot Minta Anies-Sandi Lanjutkan Proyek Asian Games

Pembangunan Velodrome Rawamangun
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meminta pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih, Anies Baswedan- Sandiaga Uno, untuk melanjutkan proyek infrastruktur penunjang Asian Games 2018. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Djarot menyebutkan, berbagai proyek itu sudah harus selesai tahun depan. "Sekarang saya fokus untuk meletakkan dasar itu. Karena targetnya tidak bisa sampai dengan Oktober, saya harapkan ini bisa dikerjakan Pak Anies dan Pak Sandi," kata Djarot, di Balai Kota, Jakarta, Jumat, 18 Agustus 2017. 

Beberapa proyek itu di antaranya renovasi velodrome Rawamangun dan equistrian Pulomas. Equestrian diminta selesai lebih cepat karena menyangkut masalah kesehatan hewan. "Kuda-kuda kan harus masuk sebelum itu," ujar Djarot. 

Tutup Usia, Ini Profil M Taufik yang Sukses Menangkan Jokowi-Ahok Hingga Anies-Sandi

Ada juga proyek pelebaran trotoar jalan Sudirman-Thamrin dan mass rapid transit (MRT). Seluruh proyek itu akan dikebut sebelum penyelenggaraan Asian Games. 

"Trotoar antara Thamrin-Sudirman saya janjikan tahun depan selesai. Bersamaan tahun depan stasiun MRT sudah selesai. Stasiun di Senayan sudah selesai, di Blok M dan Bendungan Hilir selesai, setelah itu nyambung. Sehingga betul-betul 2018 kita siap sebagai tuan rumah Asian Games," kata Djarot. (ase)

Petinggi PKS Sebut Peluang Anies-Sandiaga Duet di Pilpres 2024 Kecil
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024