Jabodetabek Berawan Sepanjang Hari Ini

Cuaca di Jakarta/Ilustrasi.
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada Jumat, 18 Agustus 2017.

BMKG Sebut Gelombang hingga 2,5 Meter Bakal Terjadi di Perairan Indonesia, Ini Lokasinya

Dikutip dari laman resmi BMKG, Bmkg.go.id, secara umum cuaca di semua wilayah Jabodetabek berawan sepanjang hari ini, hanya beberapa wilayah yang hujan lokal. Berikut ini rinciannya.

Kawasan Jakarta Pusat diprakirakan berawan sejak siang sampai dini hari. Jakarta Barat berawan tebal pada siang dan malam lalu berawan saat dini hari. Jakarta Selatan sama seperti di Jakarta Pusat, berawan sejak siang sampai dini hari.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

Wilayah Jakarta Timur berawan juga sepanjang hari sejak siang sampai dini hari. Begitu juga Jakarta Utara yang berawan mulai siang sampai dini hari. Kepulauan Seribu berawan pada siang, berawan tebal kala malam, dan hujan lokal ketika dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat berawan kala siang, hujan lokal saat malam, dan berawan ketika dini hari. Wilayah Depok di Jawa Barat berawan kala siang, hujan lokal pada malam, dan berawan waktu dini hari.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Wilayah Tangerang di Banten berawan pada siang dan malam kemudian berawan ketika dini hari. Kawasan Bekasi berawan tebal saat siang dan cerah berawan saat malam dan dini hari. (mus)

Ilustrasi - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Kota Kupang, NTT.

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengingatkan risiko hujan sedang hingga lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024