Satu Jam, Kaki Bocah Terjepit Eskalator Berhasil Dibebaskan

Eskalator tempat anak kecil terjepit kakinya di Mal Ancol.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id –  Seorang anak kecil laki-laki yang kakinya terjepit eskalator di Mal Ancol akhirnya berhasil dievakuasi. Proses evakuasi memakan waktu hampir satu jam.

Ngeri Tangga Eskalator Amblas Menganga, Pengguna Tertelan

Kaki bocah yang terjepit selama satu jam itu akhirnya berhasil dibebaskan setelah petugas membongkar beberapa rangkaian anak tangga untuk mengangkat kaki kiri bocah tersebut. Menurut pemantauan Viva.co.id, kaki anak itu terjepit dari telapak hingga lutut.

Tim medis langsung membawa tempat tidur beroda masuk ke mal untuk membawa anak tersebut. Namun, karena ramainya pengunjung yang berkerumun, membuat kondisi anak tersebut sulit terlihat secara jelas.

7 Foto Ini Buktikan Bahaya dari Eskalator Jika Tidak Hati-Hati

Saat diangkut, sudah tidak terdengar tangisan dan jeritan anak tersebut. Diduga anak tersebut tak sadarkan diri setelah terus menjerit saat terjepit. Kaki sebelah kiri anak tersebut ditutupi sarung dan kain putih yang terdapat bercak darah.

Setelah dibawa ambulans, area eskalator yang menjadi lokasi kejadian langsung ditutup dan disterilkan. Masih banyak pengunjung yang penasaran untuk melihat bekas tempat terjepit. Sekilas terpantau anak tangga yang menjepit kaki anak kecil tersebut bengkok di bagian pinggirannya.

Mal Ancol: Bocah Terjepit Eskalator Kelalaian Ibunya

Sementara sang ibu dan kerabatnya tidak dapat dimintai keterangan karena masih histeris dan langsung berlari menuju ambulans.

Viral Kepala Pengunjung Mal Terjepit Eskalator

Viral Pengunjung Mal Terjepit Eskalator

Video seorang pengunjung mal terjepit eskalator viral di media sosial. Ia selamat setelah ditolong pengunjung lainnya.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021