Seorang Bocah Terjepit Eskalator di Mall Ancol

Petugas dan pengunjung berusaha membebaskan kaki bocah yang terjepit eskalator.
Sumber :
  • Viva.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Seorang anak kecil laki laki terjepit eskalator di Mall Ancol, Jakarta Utara, Kamis 17 Agustus 2017. Akibatnya, kaki anak tersebut masuk ke sela sela eskalator dan terjepit. Saat kejadian tidak banyak orang yang berada di eskalator

Ngeri Tangga Eskalator Amblas Menganga, Pengguna Tertelan

Berdasarkan pantauan di lokasi, saat kejadian wartawan VIVA.co.id sedang antre di gerai minuman asal Korea, tiba tiba terdengar suara "krak" dan jeritan seorang wanita. Eskalator yang berada disamping gerai minuman itu langsung tersendat karena ada kaki seorang anak terjepit. Sang ibu hanya bisa berteriak minta tolong.

Petugas dan pengunjung mal lainnya langsung berusaha menghentikan laju eskalator. Dengan tombol darurat, eskalator pun berhenti. Namun, kaki kiri anak tersebut masih terjepit disela sela anak tangga besi tersebut.

7 Foto Ini Buktikan Bahaya dari Eskalator Jika Tidak Hati-Hati

Suasana menjadi panik . Pengunjung lain pun menjerit ketakutan. "Ya Allah anak kecil itu masuk ke eskalator tolongin!." Seru ibu ibu sambil menangis

"Security mana security!," itu anak kecil kejepit! Teriak pengunjung lain.

Mal Ancol: Bocah Terjepit Eskalator Kelalaian Ibunya

Ratusan orang pun masih mengerumuni eskalaotr tersebut. Sampai berita ini diturunkan, anak kecil tersebut masih belum berhasil dievakuasi dalam keadaan kaki terjepit didalam eskalator. Ia hanyaa bisa menjerit lemas. Petugas lifeguard dari pantai terus berusaha memberinya air putih.

Viral Kepala Pengunjung Mal Terjepit Eskalator

Viral Pengunjung Mal Terjepit Eskalator

Video seorang pengunjung mal terjepit eskalator viral di media sosial. Ia selamat setelah ditolong pengunjung lainnya.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2021