Rekayasa Lalu Lintas di Kuningan Saat Jakarta 10K 2017

International Jakarta 10K
Sumber :
  • MILO

VIVA.co.id – Penutupan kawasan Jalan Rasuna Said, Jakarta telah dilakukan sejak pukul 05.30 WIB, terkait penyelenggaraan acara Jakarta Internasional 10K 2017 di kawasan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta selatan, Minggu, 23 Juli 2017.

Volume Kendaraan Naik, Ganjil Genap Akan Berlaku pada 25 Titik Lagi

Penutupan akan dilakukan hingga pukul 11.00 WIB. Penutupan sepanjang jalur cepat Jalan HR. Rasuna Said, Jalan Sumenep, Jalan Latuharhari, kemudian Jalan Imam Bonjol, dan Jalan HOS. Cokroaminoto.

Kawasan ini akan ditutup total dari kendaraan bermotor. Jalur sepanjang Jalan HR Rasuna Said dan HOS Cokroaminoto menggunakan jalur lambat, karena jalur cepat ditutup total.

DPR Minta Percepat Revisi RUU Lalu Lintas, SIM Bisa Seumur Hidup

Pengendara diarahkan menuju Jalan Setiabudi Utama Raya dan Jalan Galunggung. Sementara itu, kendaraan dari arah Jalan Kendal diarahkan menuju Jalan Rembang-Jalan Kudus. Jalan menuju HOS Cokroaminoto dari arah Menteng dan Jalan Imam Bonjol ditutup.

Kemudian, kendaraan dari Jalan Sultan Agung ke arah Jalan HR Rasuna Said, dialihkan menuju ke Jalan Kuningan Mulia. Lalu lintas dari Jalan Mampang Prapatan ke arah Jalan HR Rasuna Said diarahkan melalui jalur lambat.

Jalan Depan DPR Ditutup untuk Sidang Tahunan, Ini Rute Pengalihannya

Kendaraan dari arah Jalan Casablanca ke arah Jalan HR Rasuna Said diarahkan melalui jalur lambat. Lalu lintas dari Jalan Prof Satrio ke arah Jalan HR Rasuna Said diarahkan melalui jalur lambat.

Bus TransJakanta Koridor IV (Dukuh Atas-Ragunan) juga tidak dioperasikan saat acara berlangsung yakni dari pulul 06.00 hingga 10.00 WIB. Masyarakat dan penumpang bus TransJakarta diharapkan bisa menyesuaikan pengaturan ini.

Monas di malam hari

Crowd Free Night Jakarta Diterapkan pada 11 Lokasi, Ini Rinciannya

Kebijakan CFN di Jakarta ini akan dimulai pada Jumat, 31 Desember 2021, malam pukul 22.00 WIB hingga 04.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2021