Polisi Kantongi Wajah Pembacok Hermansyah

Mobil yang dipakai Hermansyah dan istri saat terjadi pembacokan.
Sumber :

VIVA.co.id – Sketsa wajah para pelaku pembacokan terhadap Hermansyah, pakar telematika Institut Teknologi Bandung akhirnya selesai, Senin malam, 10 Juli 2017. Wajah para pelaku terungkap berdasarkan keterangan Iriana, istri korban.
  
Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, proses pembuatan sketsa yang disaksikan langsung oleh Iriana bersama keluarga dan tim pengacara, memakan waktu lebih dari dua jam di salah satu ruang penyidik Polresta Depok. 
       
Usai memberikan keterangan pada penyidik, wanita berdarah asing yang terlihat mengenakan kemeja lengan panjang warna biru itu bergegas meninggalkan ruang penyidik. Kali ini, ia menutup wajahnya dengan kain dan kaca mata hitam. 

Geng Motor Bacok Wanita di Palembang Ditangkap, Ini Tampangnya

Sayangnya, tak sepatah kata pun keluar dari bibir wanita tersebut. Dikawal ketat keluarga, Iriana pun langsung masuk ke dalam mobil Mercedes warna hitam. Dan, tanpa basa-basi, mobil dengan nomor polisi B 1878 SEH itu pun langsung tancap gas, meninggalkan kerumunan awak media.

Sementara itu, tak jauh berbeda dengan kliennya, tim pengacara Iriana pun enggan berkomentar banyak terkait kehadiran mereka hari ini. "Nanti ya, saya belum bisa omongan," ujar salah satu pria yang mengaku sebagai tim pengacara Iriana.
        
Untuk diketahui, Iriana dan rombongan tiba di Polresta Depok, sekitar pukul 19.30 WIB. Ia baru keluar dari ruang penyidik sekitar pukul 22.15 WIB. Dari keterangan Iriana kali ini, polisi berhasil mendeteksi wajah para pelaku. 
        
"Iya, kita baru saja mencocokkan sketsa wajah pelaku dengan keterangan saksi. Kasusnya masih kami dalami ya," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Komisaris Teguh Nugroho pada wartawan. 
       
Diberitakan sebelumnya, Hermansyah pakar telematika ITB dikeroyok sejumlah orang tak dikenal di kawasan Tol Jagorawi KM 6, Minggu dini hari, 9 Juli 2017. Aksi brutal para pelaku berlangsung di depan istri korban.
        
Beruntung, meski mengalami luka bacok cukup parah, namun nyawa Hermansyah masih tertolong. Ia, kini menjalani perawatan intensif di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Sementara itu, kasusnya hingga kini masih dalam pengembangan polisi. (asp)
 

Wanita di Palembang Jadi Korban Bacok Geng Motor
Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Rizkika Atmadha Putra

Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Pembacokan Brutal di Kediri

Korban pembacokan oleh R ada 10 orang, tiga di antaranya meninggal dunia, satu kritis, dan enam lainnya masih menjalani perawatan di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022