Ahmad Dhani: Soal Budaya, Dengan Sudirman Said Pintaran Saya

Musisi Ahmad Dhani
Sumber :
  • Al Amin

VIVA.co.id – Musisi Ahmad Dhani membantah dirinya masuk dalam Tim Sinkronisasi gubernur dan wakil gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ia tak pernah menyebut dirinya masuk dalam tim yang diketuai Sudirman Said tersebut.  

Sudirman Said soal Rencana Pertemuan JK-Megawati: Itu Pribadi, Kita Tak Bisa Cawe-cawe

"Jadi Ahmad Dhani menegaskan, saya memang bukan Tim Sinkronisasi. Saya hanya sahabat Sandiaga Uno, gitu saja," kata Dhani saat dihubungi wartawan melalui telepon, Senin malam, 3 Juli 2017.

Kendati demikian, ia membenarkan jika dirinya masuk ke dalam tim kerja Sandiaga Uno. Nantinya, jika Sandiaga telah dilantik, salah satu domainnya adalah wisata dan budaya. Untuk itu, Dhani kerap diminta bantuan dan menghadiri beberapa kali rapat.

Timnas Amin: Kekuasaan Berpeluang Corrupt, Kalah Jadi Penyeimbang

"Nah timnya Mas Sandi minta saran dari saya. Karena kan saya dianggap pakarnya. Kalau saya sama Sudirman Said (soal) wisata dan budaya, pinteran saya," ujarnya lalu tertawa.

Dhani dinilai tim Sandiaga, ahli dalam seni dan budaya. Untuk itu, ia diajak bergabung. Dhani pun tak menolak untuk memberikan idenya di Jakarta demi bidang yang ia cintai dan pahami tersebut.

KPU Setop Tampilan Grafik Real Count Sirekap, Timnas Amin: Pasti Timbulkan Pertanyaan

"Kebetulan karena saya pakar di bidang seni dan budaya, masa enggak sumbangkan ilmu saya untuk DKI yang tercinta ini. Jadi kalau dibilang Tim Sinkronisasi, dari awal saya enggak pernah ikut-ikutan," ujar suami Mulan Jameela tersebut.

Sudirman Said.

Sudirman Said Ungkap Timnas Amin Siap Gugat Hasil Pemilu 2024 ke MK

Kata Sudirman Said, Timnas AMIN melalui divisi hukmnya tengah memonitoring dan riset kesiapan teknis untuk gugatan ke MK.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024