Ada Perayaan Ulang Tahun Jokowi dan Ahok di Kalijodo

Perayaan ultah Jokowi dan Ahok di RTH/RPTRA Kalijodo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Relawan pendukung Presiden Joko Widodo dan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berkumpul di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kalijodo, Jakarta Barat, pada Kamis, 29 Juni 2017 sore.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Hal itu dilakukan relawan untuk merayakan hari ulang tahun atau HUT ke-56 Jokowi yang jatuh pada pada 21 Juni lalu dan ulang tahun ke-51 Ahok yang jatuh pada hari ini. Perayaan diprakarsai oleh dua komunitas yakni Demi Anak Generasi (DAG) dan komunitas yang menamakan diri Silent Majority Forum.

"Ini momentum juga mendoakan Pak Jokowi sehat selalu untuk bisa terus menjalankan pemerintahan. Ini juga bertepatan ulang tahun DAG juga ultah Pak Basuki yang ke-51 tahun. Semoga Pak Ahok diberikan kesehatan," kata Ketua Umum DAG, Edo Panjaitan, di Kalijodo, Jakarta, Kamis 29 Juni 2017.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Relawan juga pada petang ini memotong tumpeng dan makan bersama. Mereka juga akan membagikan sembako. Acara dimulai pukul 15.00 WIB sore dan akan berlangsung hingga malam nanti.

"Itu bagian dari ungkapan rasa syukur," kata dia soal pembagian sembako gratis.

Kembali Mencuat, Golkar Tak Ingin Berandai-andai Soal Kabar Jokowi Gabung

Dari pantauan, acara terlihat dihadiri ratusan relawan Jokowi dan Ahok dan warga juga ramai hadir. Hajatan tersebut dijaga oleh aparat Kepolisian yang sebelum acara dimulai terlihat melakukan apel persiapan. (one)

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Kaesang Pangarep, Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, tidak ingin ikut campur terkait posisi Presiden Jokowi di PDIP. Termasuk nasib kakaknya, Gibran Rakabuming Raka

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024