Saat Ahok Marah Dapat Kejutan Ulang Tahun

Basuki Tjahja Purnama (Ahok)
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA.co.id – Fifi Lety Indra yang merupakan adik perempuan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku, kakaknya tak suka ada perayaan ulang tahun. 

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Fifi mengatakan, pernah suatu waktu keluarga ingin memberi kejutan kepada Ahok di hotel, namun saat bersamaan justru mendapat respons tidak seperti yang diinginkan. 

"Kokoh (Ahok) malah marah. Dia bilang enggak suka (perayaan ulang tahun). Cuma ya enggak sampai marah gimana. Dia kesal saja," ujar Fifi saat menceritakan kepada wartawan yang menghubunginya, Kamis, 29 Juni 2017. 

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Seperti diketahui, Ahok hari ini merayakan ulang tahunn ke- 51. Kata Fifi, tidak ada perayaan ulang tahun yang luar biasa untuk memperingati bertambahnya umur Ahok. 

Hanya saja, Ahok yang kini mendekam di Rumah Tahanan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, ditengok oleh keluarga dan menggelar doa bersama. 

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

"Cuma doa saja, ada ibu Vero, anaknya lengkap sama ibu saya yang datang. Kebetulan saya lagi ada tugas di luar negeri," ujarnya.

Ucapan selamat dan doa kepada Ahok yang juga  mantan Gubernur DKI Jakarta ini telah ramai menjadi perbicangan di media sosial. Bahkan sejumlah relawan pun terlihat mendatangi Mako Brimob dengan membawa nasi tumpeng dan lukisan di hari ulang tahun Ahok. 

"Kita ke sini mau kasih semangat buat Pak Ahok. Tadi kita juga sudah kasih tumpeng ke dalam, yang satu lagi nanti mau kita bawa ke Kalijodo," kata Vivi yang merupakan relawan Ahok.  (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya