Tol Arah Ciawi Macet 4 KM, Lalulintas Dialihkan ke Bogor

Tol Jagorawi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Siti Ruqoyah

VIVA.co.id – Volume lalu-lintas di Jalan Tol Jagorawi Rabu pagi tadi sudah mengalami peningkatan. Akibatnya, kemacetan menuju arah Ciawi tak terhindarkan. Kemacetan terpantau mencapai kurang lebih empat kilometer arah Ciawi.

Macet Tembus 22 Kilometer di Jalur Exit Tol Ciawi

Menurut pejabat Corporate Communication PT Jasa Marga, Dwimawan Heru, untuk mengurai kepadatan tersebut, sejak pukul 06.30 WIB, Jasa Marga Cabang Jagorawi bekerjasama dengan kepolisian telah melakukan pengalihan arus kendaraan yang datang dari arah Jakarta menuju Ciawi dan diarahkan keluar melalui Gerbang Tol Bogor.

"Ini salah satu upaya untuk mengurai kemacetan dengan mengarahkan kendaraan ke Gerbang Tol Bogor," ujar Heru dalam keterangannya, Rabu 28 Juni 2017.

UKP Pancasila Bagi-bagi Penghargaan Mudik Lebaran

Ia menambahkan, menghadapi musim balik Lebaran 2017, Jasa Marga berupaya meningkatkan pelayanan untuk pengguna jalan tol. "Kami menyediakan layanan informasi realtime, yang dapat diakses melalui call center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080, Twitter @PTJASAMARGA (khusus informasi lalu-lintas) dan @official_JSMR (untuk informasi umum lainnya)," katanya.. 

Lalu ada pula Instagram @official.jasamarga, dan bisa mengakses Aplikasi Mobile JMCARe yang dilengkapi fitur push notifications serta situs Jasa Marga www.jasamarga.com. (ren)

Mudik Lebaran 2017, Sebanyak 5,8 Juta Orang Naik Kereta Api
Ilustrasi

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Sucikan hati sebelumnya bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2018