Puncak Macet Hingga Tol Ciawi, Arah ke Jakarta Ditutup

Ilustrasi-Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya

VIVA.co.id – Kemacetan lalu lintas Selasa pagi tadi mulai terjadi di jalur menuju kawasan wisata Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Terjebak Macet Puncak, Anggota DPR Desak PUPR Bangun Flyover

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA.co.id di akun Twitter resmi PT. Jasa Marga, kemacetan tak hanya terjadi di jalan utama puncak saja, tapi juga sampai ke ruas jalan Tol Jakarta Bogor Ciawi (Jagorawi).

Menurut Jasa Marga, sejak pagi tadi, Selasa, 27 Juni 2017, antrean kendaraan sudah mengekor hingga ke kilometer 43-44 arah Gadog atau ke gerbang utama keluar tol.

VIDEO: Kabupaten Bogor Masih PSBB, Kawasan Puncak Dipadati Kendaraan

Akibat kepadatan arus lalu lintas ini, mulai pukul 10.00 WIB, kepolisian telah memberlakukan sistem satu arah. Kendaraan yang bisa melintas hanya untuk kendaraan yang hendak mengarah ke kawasan Puncak atau Cianjur.

Underpass Matraman Ternyata Belum Efektif Urai Macet

Petugas menutup ruas jalan raya Puncak dari arah Cianjur menuju Bogor dan Jakarta – tepatnya dari kawasan Rindu Alam. Sistem satu arah ini akan diberlakukan hingga pukul 13.00 WIB. (ren)
 

Kemacetan lalu lintas jalur puncak hingga stangnan belasan Jam.

Pengguna Mobil yang Terjebak Macet di Puncak Wajib Periksa Ini

Catatan untuk pengguna mobil yang menjadi korban macet parah di Puncak, Bogor beberapa waktu lalu wajib perhatikan kondisi mesin khususnya volume oli

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2022