Ratusan Ribu Orang Serbu Ragunan Usai Lebaran

Taman Margasatwa Ragunan (TMR) ramai pengunjung setiap libur Lebaran.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasin Fadilah

VIVA.co.id – Selasa pagi, 27 Juni 2017, pengunjung nampak sudah mulai berduyun-duyun berdatangan ke Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. Berdasarkan pantauan, sejak pagi, sekira pukul 06.00 WIB, pengunjung sudah mulai berdatangan dengan menggunakan berbagai sarana transportasi. Pengunjung diprediksi akan lebih banyak ketimbang hari kemarin, (H+2 Lebaran) yang sudah dibanjiri pengunjung.

COVID-19 Meningkat, Tempat Wisata di Kota Tangerang Diawasi

Berdasarkan keterangan Pengelola TMR, diperkirakan jumlah pengunjung tempat wisata Taman Margasatwa Ragunan pada hari ketiga libur Lebaran hari ini sekira 100 ribu orang. Tahun ini, pihak pengelola menargetkan jumlah total pengunjung selama musim Lebaran yang berlangsung delapan hari mencapai 700 ribu orang.

Dari dua hari terakhir, jumlah pengunjung Taman Margasatwa melebihi target. Hari ini sendiri tercatat awal puncak libur Lebaran. TMR juga diyakini masih jadi tempat favorit masyarakat menghabiskan waktu liburan. Cuaca baik hujan maupun panas terik diprediksi pengelola TMR tak akan menjadi halangan pengunjung untuk datang.

10 Tempat Wisata di Turki yang Ikonik dan Tengah Viral, Ada Cappadocia

Selama libur Lebaran, pengelola TMR membuka loket mulai pukul 06.00 hingga pukul 16.00. Setelah pukul 16.00, pengunjung akan diarahkan untuk meninggalkan area TMR. Harga tiket masuk TMR masih tak berubah, yakni Rp4.000 untuk orang dewasa dan Rp3.000 untuk anak-anak. Untuk tarif parkir, bus dipatok Rp15 ribu, mobil Rp6 ribu, sepeda motor Rp3 ribu, dan sepeda Rp1.000. (ren)

Laporan: Farhan Prasetyan/tvOne

7 Fakta Cappadocia, Destinasi Wisata Impian Kinan di Layangan Putus
Air Terjun Irenggolo

7 Tempat Wisata di Kediri yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Gak Nyesel

Sederet tempat wisata di Kediri ini mungkin menjadi daya tarik kamu untuk berlibur akhir pekan ini. Beberapa rekomendasi akan kami sajikan dalam artikel ini. 

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2022