Hujan Guyur Depok, Bogor dan Bekasi Selasa Ini

Sedia payung sebelum hujan.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Irwansyah Putra

VIVA.co.id – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu, pada Selasa, 27 Juni 2017.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Menurut laman resmi BMKG, wilayah Jakarta – baik di Barat, Pusat, Selatan, Timur, Utara dan Kepulauan Seribu – diprediksi cerah dan berawan. Ini berlaku sejak pagi hingga malam dan dini hari. Namun hal berbeda ditunjukkan wilayah Bekasi, Bogor, Depok dan Tangerang, karena akan diguyur hujan berskala lokal.

Untuk Bekasi, hujan lokal diprediksi akan menyapa pada malam hari, sementara hujan lokal akan terjadi di Depok, siang dan malam hari. Untuk wilayah Tangerang, akan terjadi hujan lokal sejak siang hingga malam hari.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Wilayah Jakarta Pusat, pagi dan siang akan cerah berawan. Sementara malamnya berawan. Wilayah Jakarta Barat, pagi dan siang cerah berawan, dan malamnya berawan tebal. Ini juga berlaku di Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan, di mana pagi dan siang cerah berawan, sementara malamnya berawan tebal. (ren)

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024