Lebaran Hari Kedua, Tol Jagorawi Tak Bergerak

Tol Jagorawi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Siti Ruqoyah

VIVA.co.id – Situasi lalu lintas di Ibu Kota, ternyata masih macet parah terutama di ruas Tol Jagorawi. Kondisi ini terlihat di tol tersebut, tepatnya arah ke Bogor pada hari kedua Lebaran, Senin 26 Juni 2017 pukul 10.30 WIB. Lalu lintas di tol ini macet parah dan nyaris tak bergerak.

Siap-siap, Pekan Depan Sterilisasi Jalur Bus di Tol Jagorawi

Pantauan VIVA.co.id, kemacetan sudah mulai terlihat dari ruas tol JORR arah Tol Jagorawi. Kendaraan yang akan menuju kawasan Depok, atau Bogor dan Puncak harus bersabar diri, karena sudah terlihat ekor kemacetan. 

Meski macet panjang, kendaraan hanya bisa berjalan kurang lebih 0-5 kilometer per jam. Jika dilihat dari layanan aplikasi Google maps, jalur Tol Jagorawi ini nampak merah dengan keterangan pengendara bisa melintasi pusat kemacetan sekitar 30 menit.

Mudik Lebaran 2017, Sebanyak 5,8 Juta Orang Naik Kereta Api

Kendaraan yang mendominasi Tol Jagorawi ini kebanyakan milik pribadi dan bus Pariwisata. Diduga, warga yang tak mudik akan menghabiskan liburan Lebaran ini ke lokasi wisata terdekat dari Jakarta.

Selain itu, terlihat pula ada beberapa kendaraan pribadi yang membawa barang bawaan lebih di atas mobil nya, kemungkinan pengendara tersebut baru akan mudik ke kampung halamannya. Sementara itu, untuk ruas sebaliknya, yakni dari arah Bogor menuju Jakarta juga terpantau ramai namun lancar.

Libur Lebaran, Peredaran Uang di Jawa Barat Capai Triliunan

Cuaca di lokasi gerimis dan agak mendung. Dari papan Billboard yang ada di tengah ruas jalan tol menginformasikan jika lalu lintas di Ciawi-Gadog, kendaraan hanya bisa melaju dengan kecepatan 10-20 km per jam. (asp)

Ilustrasi

Menata Hati Sambut Bulan Suci

Sucikan hati sebelumnya bulan Ramadhan.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2018