Jabodetabek Diramalkan Bebas Hujan kecuali Kepulauan Seribu

Cuaca di Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika, atau BMKG merilis prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Kepulauan Seribu pada hari ini, Senin 26 Juni 2017.

Gunung Ruang Erupsi, Pemkab Sitaro Tetapkan Tanggap Darurat Selama 14 Hari

Dikutip dari laman resmi BMKG, secara umum diprakirakan tidak ada hujan di seluruh wilayah Jabodetabek, kecuali Kepulauan Seribu, yang hujan disertai petir pada pagi. Hampir semua wilayah berawan, atau cerah berawan. Hanya sebagian yang hujan ringan. Berikut ini rinciannya.

Kawasan Jakarta Barat, diramalkan berawan pada pagi, berawan tebal saat siang, dan cerah berawan kala malam dan dini hari. Jakarta Pusat, berawan saat pagi dan siang, serta cerah berawan pada malam dan dini hari. Jakarta Selatan, berawan waktu pagi, hujan ringan kala siang, dan cerah berawan saat malam dan dini hari.

BMKG Temukan Ketebalan Tutupan Es di Papua Berkurang 4 Meter

Wilayah Jakarta Timur, berawan pada pagi dan siang lalu cerah berawan kala malam dan dini hari. Jakarta Utara, hujan ringan saat pagi, berawan waktu siang, dan cerah berawan kala malam dan dini hari. Kepulauan Seribu, diprakirakan hujan petir saat pagi, berawan pada siang, cerah berawan waktu malam, dan berawan ketika dini hari.

Kawasan Bogor di Jawa Barat, diramalkan berawan pada pagi, hujan lokal saat siang, dan cerah berawan kala malam dan dini hari. Depok di Jawa Barat, berawan waktu pagi, hujan lokal pada siang, kemudian cerah berawan saat malam dan dini hari.

BMKG 'Tak Berkedip Mata' Pantau Potensi Tsunami Imbas Erupsi Gunung Ruang

Wilayah Tangerang di Banten, hujan ringan pada pagi dan siang, lalu cerah berawan saat malam dan dini hari. Bekasi di Jawa Barat, hujan ringan kala pagi, berawan saat siang, dan cerah berawan waktu malam dan dini hari. (asp)

Gunung Ruang di Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, terpantau diselimuti awan kabut dari atas KM Bimasena yang digunakan oleh Tim Kantor SAR Manado mengevakuasi warga setempat, Rabu, 18 April 2024.

BMKG Sebut Erupsi Gunung Ruang di Sulut Berpotensi Tsunami: Ada Catatan Sejarahnya

BMKG mengingatkan warga agar mewaspadai potensi terjadinya tsunami akibat erupsi Gunung Ruang di Kabupaten Kepulauan Kabupaten Sitaro, Sulut

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024