Antrean GT Cikarang Mengular Hingga Cawang

Ilustrasi jalan.
Sumber :
  • TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Hari pertama lebaran dimanfaatkan warga Jakarta untuk pulang kampung menuju kampung halaman mereka. Ini bisa dilihat dari padatnya ruas tol Jakarta-Cikampek sejak tadi siang hingga malam ini.

Tangan Diborgol, Pengemudi Fortuner Arogan Ngaku Adik Jenderal Tertunduk Lesu di Kantor Polisi

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, Minggu 25 Juni 2017, kendaraan yang menuju ke arah Cikampek tersendat mulai kawasan Jatiwaringin hingga KM 40.

Sementara itu, berdasarkan laporan dari Twitter TMCPoldaMetro, hingga pukul 19.00 WIB antrean kendaraan yang hendak mengambil kartu di Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama sudah mengular hingga Cawang, Jakarta Timur KM 8.

Urai Peningkatan Arus Balik Lebaran, Contraflow Diberlakukan Kembali di Tol Japek

Artinya, warga harus rela terjebak macet sepanjang kurang lebih 22 kilometer. Satu-satunya rest area yang ada di kawasan tersebut, yakni KM 19, dipadari antrean kendaraan yang hendak masuk untuk beristirahat.

Guna mengurai kepadatan, petugas sejak pukul 17.00 WIB sudah memberlakukan kontra flow di KM 32 hingga KM 41. Ini dilakukan agar kendaraan tidak terjebak di antrean masuk rest area KM 40.

Lalu Lintas Kendaraan di Tol Japek Arah Cikampek Dialihkan Keluar Km 68 GT Kalihurip

Sementara itu, ratusan kendaraan juga terlihat memadati rest area KM 102 yang berada di Tol Cikopo-Palimanan, atau lebih dikenal dengan sebutan Tol Cipali. Petugas mengimbau para pemudik untuk berhenti di rest area selanjutnya.

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Polisi Sebut Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Ditangkap Saat Sembunyi di Rumah Kakaknya

Polda Metro Jaya koordinasi Mabes TNI melakukan penyelidikan dan berhasil menemukan pengemudi Fortuner itu.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024