GT Cikarang Utama Padat, Polisi Buka Tutup Arus Lalu Lintas

Antrean panjang di GT Cikarang Utama arah Cikampek
Sumber :
  • Twitter.com/TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Petugas kepolisian melakukan rekayasa buka tutup arus lalu lintas untuk mengurangi kepadatan kendaraan di Gerbang Tol Cikarang Utama, Kamis, 22 Juni 2017 malam.

One way Diberlakukan di Tol Palimanan-Cawang Pukul 15.00 WIB

Dilansir TMC Restro Bekasi, kendaraan diarahkan keluar exit Tol Cikarang Barat. Petugas pun melakukan pengaturan di wilayah ini.

Kepadatan arus lalu lintas di tol Jakarta-Cikampek juga terjadi di sejumlah titik, di antaranya di KM 3, KM 4, KM 19. Kepadatan kendaraan yang terjadi di rest area KM 19 berimbas kepadatan arus lalu lintas menuju Cikampek. 

Dawuan Hingga Cikarang Barat Diberlakukan Contraflow

Pengalihan arus lalu lintas juga dilakukan untuk kendaraan dari arah Jati Asih menuju Cikunir. Jasa Marga melalui akun Twitter @PTJASAMARGA menyebutkan, kendaraan dari tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) arah dari Jati Asih menuju Cikunir atau Cikampek dialihkan melalui Kalimalang.

Kepadatan arus lalu lintas pun terjadi di ruas jalan non tol. Di antaranya jalur arteri dari Tambun menuju Karawang. Kemudian, arus kendaraan dari Kalimalang Raya menuju Cikarang juga padat. Sementara di jalur arteri Kedung Waringin arah Karawang ramai cenderut padat.
 

Tol Cikampek Lancar, Ada Kemacetan karena Kecelakaan
Penerapan Satu Arah di Tol Jakarta-CIkampek, Selasa 19 Juni 2018.

One Way di Ruas Tol Palimanan-Jakarta Kondisional

Arus kendaraan dari Palimanan menuju Jakarta memang terpantau padat.

img_title
VIVA.co.id
20 Juni 2018