Simpang Susun Cikunir Padat Merayap, Kendaraan Dialihkan

Situasi arus lalu lintas di simpang susun Cikunir arah Cikampek.
Sumber :
  • Twitter TMC Polda Metro

VIVA.co.id – Situasi arus lalu lintas di Tol Interchange Cikunir 5 atau simpang susun Cikunir arah Cikampek, Kamis, 22  Juni 2017 malam ini padat merayap. 

One Way di Ruas Tol Palimanan-Jakarta Kondisional

Seperti dilansir TMC Polda Metro Jaya, arus lalu lintas menuju Cikampek padat merayap, sedangkan arah sebaliknya  dari Cikampek menuju Jakarta ramai lancar.

Kepadatan kendaraan tersebut membuat petugas memberlakukan pengalihan arus lalu lintas.

One way Diberlakukan di Tol Palimanan-Cawang Pukul 15.00 WIB

Jasa Marga melalui akun Twitter @PTJASAMARGA menyebutkan, kendaraan dari tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) arah dari Jati Asih menuju Cikunir atau Cikampek dialihkan melalui Kalimalang.

Tak hanya itu. Sejumlah tempat istirahat atau rest area di ruas jalan tol Jakarta-Cikampek juga mengalami kepadatan kendaraan.

Dawuan Hingga Cikarang Barat Diberlakukan Contraflow

Akibat antrean kendaraan ke luar masuk rest area tersebut, kepadatan kendaraan pun mengular hingga hingga beberapa kilo meter.

Di tempat istirahat KM 39 misalnya, terjadi kepadatan volume lalu lintas dan antrean kendaraan. Imbasnya, jalur dari Cibitung menuju Cikarang Timur mengalami kepadatan kendaraan.

Begitu juga di tempat istirahat KM 57. Kepadatan kendaraan yang hendak ke luar masuk rest area itu mengakibatkan kendaraan mengular dari  Karawang  Timur KM 53 hingga  KM 57 arah Cikampek.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya