Sukrizal Tewas Mengenaskan di Dalam Bengkel

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

VIVA.co.id – Seorang laki-laki bernama Sukrizal ditemukan tewas di Jalan peta Utara no 09 Rt005/002 kelurahan pegadungan Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat Kamis 22 Juni 2017. Pria berusia 50 tahun ini ditemukan pada pagi hari sekira pukul 10.30 WIB.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

Kapolsek Kalideres, Kompol Efendi membenarkan kejadian tersebut. Menurut Efendi, korban ditemukan salah seorang saksi yang saat itu melintas di lokasi sekitar tempat penemuan jasad Sukrizal yang berada di dalam bengkel.

"Iya benar tadi pagi. Saat ini masih dalam penyelidikan pihak kepolisian," kata Efendi saat dikonfirmasi VIVA.co.id Kamis, 22 Juni 2017.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Menurut Efendi, dugaan sementara tewasnya Sukrizal karena menjadi korban penganiayaan. Korban Sukrizal, menurut Efendi diduga dianiaya oleh rekannya sendiri.

"Pelakunya diduga temannya sendiri. Inisialnya A. Kita masih terus dalami peristiwa ini," ujarnya.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Saat ini, tim penyidik Polres Metro Jakarta Barat masih terus melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus yang menimpa Sukrizal. Terduga pelaku juga masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

"Motifnya masih belum diketahui, mungkin karena kesal atau apa masih didalami," ujarnya.

Polisi olah TKP penemuan kerangka manusia di Slogohimo, Wonogiri

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Polisi mengungkap bahwa motif pembunuhan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri karena sakit hati dalam hal asmara. Pelaku tidak mengizinkan korban balikan dengan mantan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024