Polisi Buru Motor Pelaku saat Rampok David di Daan Mogot

Suasana usai David ditembak perampok di SPBU Daan Mogot.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono mengemukakan, polisi sedang mencari motor yang digunakan para pelaku saat merampok Davidson Tantono, di area Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Daan Motor, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sadis, Pembunuhan dan Perampokan di Malang Beraksi pada Jam Salat Tarawih

Menurut Argo, nomor polisi di sepeda motor pelaku merupakan nomor palsu. Meski palsu, polisi punya cara untuk menemukannya. "Kami ada cara lain tapi belum kami temukan," ujarnya, di Jakarta,  Rabu, 21 Juni 2017.

Penyidik, menurut Argo, tengah mencari pelaku perampokan lainnya lebih dulu. Saat ini,  identitas pelaku sudah dikantongi polisi.

Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Malang, Lansia Tewas Ditusuk di Leher

Soal senjata api yang digunakan pelaku, polisi belum mendapatkannya. Sementara proyektil peluru telah didapatkan. Namun belum diketahui hasil identifikasinya. "Belum dapat dari labfor," ujarnya.

Seperti diketahui, Davidson tewas ditembak perampok saat berusaha mempertahankan tas berisi uang tunai ratusan juta rupiah yang dirampas perampok dari dalam mobilnya, Jumat, 9 Juni 2017.

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Uang tunai itu baru saja diambil Davidson dari salah satu bank yang berada tak jauh dari lokasi penembakan. Davidson berada di SPBU untuk mengisi angin pada ban mobilnya yang mendadak kempis.


 

Perampok Ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkao polisi lantaran beraksi dengan perampokan bermodus cash on delivery (COD) di Jakarta Barat (Jakbar).

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Perampok ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkap polisi karena beraksi dengan perampokan modus cash on delivery (COD) di JaK

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024