Lebaran, Djarot Sambangi Jokowi dan JK

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Presiden Joko Widodo
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari

VIVA.co.id – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat berencana menyambangi rumah para tokoh nasional setelah menjalani salat Ied di hari pertama Idul Fitri. 

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Djarot beserta keluarga akan menjalani salat Ied di Masjid Istiqlal, Jakarta terlebih dahulu. Setelah itu, mantan wali kota Blitar tersebut akan menggelar halal bi halal atau open house di Balai Kota. 

"Saya akan ke gubernur terdahulu kemudian ke ibu Mega (Megawati Soekarnoputri) itu pasti. Kemudian ke Pak Jokowi, kalau pak Jokowi akan Lebaran di Jakarta dan ke Pak Jusuf Kalla kalau beliau ada di Jakarta," kata Djarot di Balai Kota, Rabu, 21 Juni 2017. 

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

Djarot mengunjungi rumah mantan gubernur DKI Jakarta terdahulu lantaran sudah terbiasa sejak dia mendampingi Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memimpin Ibu Kota. 

Namun, ia belum berencana menjenguk Ahok di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok mengingat jadwalnya yang padat selama satu hari penuh. Besoknya, dia akan berziarah ke makam orangtuanya di Surabaya, Jawa Timur.

Djarot Saiful: Tanya Pak Anies, Butuh Wakil atau Sendiri Urusi Jakarta

Seperti diketahui, lebaran tahun ini agak berbeda bagi Pemerintah Provinsi DKI Jakarta karena dipimpin tanpa wakil gubernur. 

Djarot yang semula wakil gubernur akhirnya dilantik menjadi gubernur karena Ahok menjalani hukuman penjara terkait kasus penodaan agama. 

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Djarot menggantikan Japorman Saragih.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020