TUTUP
TUTUP
METRO

Bertemu Anies-Sandi, Sutiyoso Berbagi Cerita Jadi Gubernur

Sutiyoso yakin Anies-Sandi dapat menjadi pemersatu warga.
Bertemu Anies-Sandi, Sutiyoso Berbagi Cerita Jadi Gubernur
Sutiyoso (VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis)

VIVA.co.id – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menyambangi kediaman mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, di Jalan Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Senin 19 Juni 2017. Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi serta buka puasa bersama.

Menurut Sutiyoso, kedatangan Anies dan Sandi merupakan sebuah kehormatan karena menghargai seniornya yang pernah memimpin Ibu Kota.  Mantan Kepala BIN ini menggunakan silaturahmi itu untuk berbagi pengalamannya menjadi orang nomor satu di Jakarta selama dua periode. 

Pria yang akrab disapa Bang Yos itu menambahkan, hal yang dia sampaikan itu diharapkan bisa bermanfaat untuk Jakarta ke depannya. Sebab, ada sebagian program membangun Jakarta lebih baik merupakan program  berkesinambungan antara gubernur sebelumnya.

Bang Yos menyebutkan, Anies dan Sandi pernah berjanji akan membuat forum mantan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari masa ke masa. Hal itu untuk kebaikan dalam membangun Jakarta.

"Saya meyakini beliau berdua sanggup meneruskan apa-apa yang menyangkut hari ini, harapan saya yang paling besar bisa mengembalikan persatuan di Jakarta yang pada saat akhir-akhir ini, apalagi menjelang Pilkada ini kita telah tercabik-cabik," kata Sutiyoso.

Dia juga percaya, Anies dan Sandi bisa jadi pemersatu antarwarga di DKI Jakarta. "Kalau beliau berdua bisa menyambungkan ini orang juga makin optimis Indonesia juga bisa seperti ini," ujarnya. (one)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP