TUTUP
TUTUP
METRO

Pipa Air Bocor Bikin Macet JORR, Ini Reaksi PAM Jaya

Perbaikan diklaim mengurangi banjir di sekitar lokasi.
Pipa Air Bocor Bikin Macet JORR, Ini Reaksi PAM Jaya
Macet parah di Tol JORR Pasar Rebo (Twitter @TMCPoldaMetro)

VIVA.co.id – Direktur Utama PAM Jaya Erlan Hidayat mengemukakan, perbaikan pipa bocor di Jalan Raya Bogor, dekat pertigaan Cijantung-fly over Pasar Rebo, Jakarta Timur sudah mulai dilakukan sejak Senin, 19 Juni 2017 pukul 08.30 WIB. 

Menurut dia, pipa yang bocor tersebut berdiameter 800 mm. Tim perbaikan bocor sudah ke lokasi dan berusaha mengalihkan aliran air lewat pipa lainnya di sana. Pipa yang pecah dapat diperbaiki dengan lebih cermat lantaran airnya mengalir lewat pipa lainnya. "Ini agar pelayanan pelanggan tidak terputus total," ujarnya saat dihubungi VIVA.co.id, Senin, 19 Juni 2017.

Saat ini, pihaknya baru berhasil mengurangi dampak banjir di sekitar area bocoran.  Kemudian akan diteruskan dengan pencarian titik persis kebocorannya.

Sebelumnya, kemacetan lalu lintas parah terjadi di ruas Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Jakarta Timur. Macet sudah berlangsung sejak pagi tadi, Senin, 19 Juni 2017, dan masih berlangsung hingga saat ini.

Kemacetan ini dipicu adanya kebocoran pipa air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PAM) Jakarta Timur, yang ada di sekitar Graha Cijantung. Kebocoran membuat air menggenangi ruas jalan arteri yang berimbas hingga pintu keluar jalan tol.
 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP