Peserta Sahur On The Road Tawuran di Gambir

Senjata tajam/Ilustrasi.
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Tawuran antar peserta sahur on the road terjadi di Jalan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu, 18 Juni 2017 pukul 03.18 WIB. Tawuran ini berlangsung tepatnya di seberang Stasiun Gambir.

Razia SOTR, Polres Metro Jakbar Tangkap 40 Remaja Balap Liar

Dari video yang diunggah di Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya (TMC) dengan durasi 45 detik, merekam aksi peserta sahur on the road yang malah menunjukkan aksi tawurannya.

Belum Temukan Warga Gelar SOTR, Polda Metro Konsisten Patroli

Mereka terlihat melempar petasan ke peserta lainnya. Tak tinggal diam, peserta dari kelompok lain membalas dengan melempar lagi petasan ke arah lawan. Situasi di lokasi memanas, dan kebetulan masih banyak kendaraan umum yang tengah melintas.

Warga yang melihat hal itu memilih memutar kembali kendaraannya dengan lawan arus, karena takut menjadi sasaran tawuran massa.

Kapolda Metro: Nekat Gelar Sahur On The Road, Akan Kami Tindak

Sementara itu, di kawasan Gajah Mada, Jakarta Pusat, polisi menangkap peserta sahur on the road yang membawa senjata tajam. Petugas kepolisian diketahui tengah melakukan razia di kawasan tersebut. Diduga, para peserta yang terlibat tawuran itu melarikan diri ke arah Jalan Gajah Mada.

Polisi menertibkan lalu-lintas di jalur yang jadi lokasi Sahur on the road di Jalan MH. Thamrin Jakarta beberapa waktu lalu.

Polda Metro Jaya Akan Rutin Patroli SOTR karena Rawan Tawuran

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran, menyebut sahur on the road (SOTR) riskan memancing tawuran.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021