Ini Perampok yang Tembak Mati Italia Chandra Kirana Putri

Ini perampok yang tembak Italia.
Sumber :
  • Polres Tangerang Kota

VIVA.co.id – Kepolisian Resor Tangerang Kota mulai menyebar sketsa wajah Mr X pelaku perampokan dan penembakan yang menewaskan seorang gadis bernama Italia Chandra Kirana Putri di Perumahan Bugel Indah, Kelurahan Bugel, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Banten.

Begini Kronologi Dicokoknya Perampok Toko Emas Asal Malaysia

Menurut Kepala Polres Tangerang kota, Kombes Pol Harry Kurniawan, gambar itu merupakan sketsa wajah perampok yang terekam saat kabur mengendarai sepeda motor usai menembak mati Italia. Sketsa itu disebar dengan status buronan atau masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

"Kami sudah merilis sketsa wajah pelaku dan sudah menyebarkan ke masyarakat dengan menempelkan di setiap angkutan umum," kata Harry, Kamis 16 Juni 2017.

Bos Alfamart Beri Hadiah ke Polisi Depok yang Tangkap Perampok

Harry mengatakan, sketsa wajah perampok sadis itu tak hanya disebar ke wilayah Tangerang dan Jakarta, tapi juga ke Polda Banten dan Polda Lampung.

"Hal ini mengantisipasi kemungkinan pelaku lari ke daerah lain," ujarnya.

Polisi Bentuk Tim Khusus Kejar Pelaku Pencuri Toko Emas di Tangerang 

Harry mengatakan, kepolisian juga menyiapkan lima sambungan telepon yang bisa dihubungi masyarakat jika mengenal atau melihat pria yang ada di sketsa wajah perampok itu. Berikut kelima nomor telepon itu,  021-5523160, 021-5586350, 081286541162, 081380979798 dan 085282704790.

Perampokan dan penembakan terhadap Italia terjadi pada Senin, 12 Juni 2017. Italia ditembak di bagian dada saat berusaha menangkap perampok itu. Italia melakukan perlawanan hanya dengan menggunakan sapu. Tapi nahas, pelaku menembak mati gadis 22 tahun itu. (ren)

Ilustrasi olah TKP di toko emas

Perampok Toko Emas di Taman Sari Dua Kali Muntahkan Timah Panas

Perampok menggasak toko emas Cantik.

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2020