Kasus Molotov, Polisi Periksa Tetangga Dirut TransJakarta

Direktur Utama PT. Transportasi Jakarta Budi Kaliwono
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Polisi memeriksa saksi terkait kasus pelemparan bom molotov ke rumah Direktur Utama TransJakarta Budi Kaliwono, di Jalan Bandeng II, Jati, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Ada Bom Molotov Ketika Polisi Tangkap 10 Remaja yang Hendak Tawuran

Sejauh ini, polisi baru memeriksa satu orang saksi yang merupakan tetangga Budi. "Tetangganya. Yang melihat dan mendengar langsung," kata Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Andry Wibowo di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 14 Juni 2017.

Dari pemeriksaan sementara, terduga pelaku hanya melempar satu buah molotov yang dikemas dengan botol kecil. "(Pelaku) sempat berhenti, nyalakan, lempar," katanya.

2 Kali Rumahnya Dilempari Bom Molotov, Ketua GP Ansor Lampung Lapor Polisi

Polisi juga akan memeriksa Budi sebagai pribadi dan seorang direktur utama TransJakarta. "Lagi diperiksa, lagi didalami semua. Yang jelas nanti sebagai pribadi atau sebagai pejabat akan kami lihat struktur korban sebagai dasar penyelidikan polisi," ujarnya.

Rumah Direktur Utama TransJakarta, Budi Kaliwono di Jalan Bandeng II, Jati, Pulo Gadung, Jakarta Timur diduga jadi sasaran pelemparan bom molotov oleh orang tidak dikenal, Selasa, 13 Juni 2017 malam sekitar pukul 20.40 WIB. Pada saat kejadian, Budi tengah berada di dalam rumahnya. (ase)

Polisi Olah TKP Rumah Ketua GP Ansor Lampung yang Diteror Molotov
Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran

Polres Jaktim Tangkap 24 Remaja Diduga Hendak Tawuran, Sita Celurit hingga Bom Molotov

Senjata tajam sampai bom molotov itu hendak digunakan untuk tawuran.

img_title
VIVA.co.id
5 Februari 2024