TUTUP
TUTUP
METRO

Tanggapan Sandiaga soal Karyawan Transjakarta Mogok Kerja

Sandi mengingatkan untuk tidak saling mengancam satu sama lain.
Tanggapan Sandiaga soal Karyawan Transjakarta Mogok Kerja
 Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Salahuddin Uno menanggapi soal banyaknya karyawan moda transportasi umum Transjakarta yang mogok kerja. Ia mengingatkan kepada pihak terkait untuk bersikap tenang dan tak saling mengancam.

Menurutnya, hal itu tak perlu dibesar-besarkan. Lantaran, semua peristiwa yang terjadi itu karena ada permasalahan dalam komunikasi.

“Hendaknya ini disikapi, karena ini bulan Ramadan, bulan baik. Kita harus tenang. Kita harus sikapi dengan baik, tidak saling mengancam," kata Sandi, sapaan akrab Sandiaga di Season City, Jakarta Barat, Selasa, 13 Juli 2017.

Pasalnya, terkait komunikasi yang tak baik itu, pihak yang menaungi maupun para karyawan terlihat saling mengancam. Di mana yang satu mengancam melakukan demo, dan yang satu mengancam akan lakukan pemecatan. 

Sandi mengimbau harus adanya saling membuka komunikasi agar menjadi lebih baik. Lakukan pembenahan dan tetap hadirkan layanan terbaik untuk warga Jakarta. "Yuk kita saling gencatan senjata dulu," kata Sandi. (ase)


 

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP