Polisi Sedang Kejar Perampok yang Tembak Kepala David

Kondisi jenazah pria yang ditembak perampok di SPBU Daan Mogot.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Kepolisian masih melakukan perburuan perampok yang menembak kepala nasabah bank yang tewas di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sadis, Pembunuhan dan Perampokan di Malang Beraksi pada Jam Salat Tarawih

Menurut Wakil Kepala Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Suntana, kepolisian sudah mengerahkan tim khusus untuk memburu pelaku dan diperkirakan tak lama lagi pelaku bakal bisa diringkus.

"Anggota sudah berada di lapangan untuk melakukan penyidikan dan penindakan. Insya Allah dalam waktu dekat kita sudah bisa mengungkap," kata Suntana di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 13 Juni 2017.

Perampokan Disertai Pembunuhan Terjadi di Malang, Lansia Tewas Ditusuk di Leher

Suntana mengatakan, selain memburu pelaku, kepolisian juga masih menyelidiki jenis senjata api yang digunakan pelaku untuk menembak kepala Davidson Tantono. Tapi, sementara ini belum ada indikasi perampok itu terkait jaringan teroris.

"Sampai sekarang saya belum mengarah ke sana," ujar dia.

6 WNI Dibekuk Polisi Hong Kong Setelah Curi 25 Jam Tangan Senilai Rp 12 Miliar

Seperti diketahui, Davidson tewas ditembak di SPBU Daan Mogot, Jumat, 9 Juni 2017, dia ditembak saat berusaha mempertahankan tas berisi uang ratusan juta yang baru saja ditariknya di bank.

Davidson diketahui berada di SPBU itu untuk mengisi angin ban mobilnya yang mendadak kempis. Diduga warga Perumahan Bugel Indah, Karawaci, Tangerang itu sudah diincar perampok saat keluar dari bank.
 

Perampok Ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkao polisi lantaran beraksi dengan perampokan bermodus cash on delivery (COD) di Jakarta Barat (Jakbar).

Waspada! Perampok HP Modus COD Beraksi Gunakan AirSoft Gun

Perampok ponsel berinsial ATJ (33), yang berperawakan besar dengan tubuh penuh tato, ditangkap polisi karena beraksi dengan perampokan modus cash on delivery (COD) di JaK

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024