Bus Loncat dari Jembatan Tol Merak, Dua Tewas

Bus SM Prima yang terjatuh di kolong jembatan Tol Tangerang-Merak, Senin (12/6/2017)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yandi D

VIVA.co.id – Sebuah bus bernama SM Prima terjatuh di ruas tol Tangerang-Merak dari ketinggian 30 meter. Akibat ini dua orang tewas dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

"Bus masuk tergelincir di antara dua jembatan," kata Humas PT Marga Mandala Sakti, Indah Permanasari, Senin, 12 Juni 2017.

Dari laporan di lapangan, kecelakaan yang terjadi pada pukul 11.15 WIB  di Kilometer 86 Tol Tangerang-Merak ini, diduga ditengarai karena sopir mengantuk dan kondisi rem mobil tidak berfungsi.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Sejauh ini, untuk korban meninggal telah dilarikan ke RS Krakatau Medika Kota Cilegon. Sementara korban luka dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Belum ada laporan detail berapa jumlah penumpang bus nahas ini. Namun dari pantauan di lapangan, kejadian ini sempat membuat kemacetan panjang lantaran banyaknya kendaraan yang berhenti untuk melihat. Kepolisian juga masih terus memperbarui data jumlah korban di lokasi. (ase)

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024