Kontainer Seruduk Mio, Korban Tewas Ditutupi Daun Pisang

Polisi lalu lintas olah TKP kecelakaan beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • VIVAnews/Rizki Aulia Rachman

VIVA.co.id – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya 100 meter dari Terminal Pulogadung dari arah Kelapa Gading, Jakarta Timur, Jumat pagi, 9 Juni 2017 pukul 09:45 WIB.

Korlantas Polri Beri Bantuan ke Bocah SD yang Kecelakaan hingga Kaki Kanan Diamputasi

Satui truk kontainer menabrak pengendara motor Mio yang ada di depannya dan mengakibatkan dua pengendara tewas di lokasi. Belum diketahui lengkap apa penyebab kecelakaan tersebut.

Pantauan VIVA.co.id, dua korban tewas itu ditutupi daun pisang lantaran petugas belum mengevakuasi. Posisi korban masih tergeletak di tengah jalan. Begitu juga truk kontainer masih berada dekat lokasi kejadian.

Utamakan Keselamatan, Ini Tips Aman Berkendara Sepeda Motor

Akibat kecelakaan itu juga, arus lalu lintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan yang cukup panjang. Kemacetan mulai dari lampu merah Kelapa Gading hingga ke lokasi kejadian.

Pengendara lainnya melambatkan kendaraan di sekitar lokasi untuk melihat kecelakana tersebut. Hal ini yang makin membuat jalanan sekitar makin tambah macet. (adi)

Geger, Polisi Kepergok Buang Jasad Korban Kecelakaan ke Sungai
Karo Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko

Operasi Keselamatan 2024 Rampung, Catat 372 Orang Tewas Karena Kecelakaan

Operasi Keselamatan 2024 yang dilakukan Polri selama dua pekan sejak 4 hingga 17 Maret 2024, sudah rampung. Sebanyak 86.437 pengendara di Tanah Air, kedapatan melanggar.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024