Pemprov DKI Buka Penitipan Motor Gratis Selama Mudik

Penitipan sepeda motor maupun mobil milik warga yang ditinggal mudik. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Pelaksana Tugas  Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, mengemukakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka kantor-kantor pemerintahan untuk penitipan sepeda motor bagi mereka yang mudik.  

Ternyata Ahok Tak Pernah Pacaran, di Penjara Malah Cari Istri

Warga bisa menitipkan kendaraannya secara gratis. "Kantor pemerintahan gratis, kantor kelurahan boleh, kecamatan boleh," ujar Djarot di Balai Kota, Jakarta, Kamis, 8 Juni 2017. 

Pemerintah Provinsi juga telah berkoordinasi dengan polisi dan TNI sehingga kantor Polsek dan Kodim pun diizinkan untuk penitipan sepeda motor. 

Mantan Gubernur DKI Doakan Anies Dapat Wagub Tahun Ini

"Dengan begitu bisa pulang dengan tenang karena ada yang khawatir kalau enggak pakai motor siapa yang jaga? Lebih baik kami yang jaga," kata Djarot.

Dia mengimbau warga agar tidak menggunakan sepeda motor untuk mudik. Sebab, mudik dengan sepeda motor membahayakan jiwa pemudik itu sendiri. 

Djarot Saiful: Tanya Pak Anies, Butuh Wakil atau Sendiri Urusi Jakarta

"Saya imbau kepada warga kalau mau mudik jangan pakai motor apalagi kalau anaknya dua atau tiga, satu motor berbahaya. Banyak saya lihat begitu, anak di depan, dua di tengah, belakang mamanya, bahaya," kata Djarot. (one)

Ketua DPP PDI Perjuangan, Djarot Saiful Hidayat

Mantan Gubernur DKI‎ Jadi Plt Ketua DPD PDIP Sumut

Djarot menggantikan Japorman Saragih.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2020