Polisi Kejar Pembunuh Gadis 13 Tahun Hingga ke Lampung

Ilustrasi garis polisi.
Sumber :
  • REUTERS/Shannon Stapleton

VIVA.co.id – Pelaku pembunuhan atas remaja berinisial A di Jakarta Barat diduga juga sempat mengambil beberapa barang dari rumah korban. Sebab, dalam pengejaran ke Lampung, polisi juga menemukan sejumlah barang yang diduga sempat dibawa lari pelaku. Namun pelaku belum ditemukan.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

"Anggota kami sudah pergi ke Lampung, sudah menemukan barang yang dicuri. Tapi tersangkanya belum kita dapatkan, sedang kita cari," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono, di Markas Polda Metro Jaya, Rabu malam 7 Juni 2017.

Argo mengaku belum tahu persis barang bukti apa yang ditemukan penyidik, yang dicuri pelaku. Maka belum bisa dipastikan apakah pelaku tega membunuh M adalah karena kepergok mencuri. "Kita belum dapatkan motifnya," kata dia.

Skenario Tante Bunuh Keponakan di Tangerang, Ambil Perhiasan Korban Biar Dikira Kasus Pencurian

Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Roycke Harry Langie, menambahkan pelaku nampaknya juga sempat memperkosa korban. Selain ditemukan dalam kondisi leher dan kaki terikat, polisi juga mendapati adanya bercak sperma di bagian tubuh gadis berusia 13 tahun itu.

Polisi pun masih mendalami kapan pemerkosaan itu terjadi. Apakah sebelum atau sesudah korban dalam kondisi tidak bernyawa. Penyidik pun masih mendalami adanya kemungkinan motif pembunuhan berencana dalam kasus tersebut.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

"Arah ke sana belum ada (pembunuhan berencana), tapi bisa saja. Ini kan masih berproses penyelidikan. Tapi sementara, bukti yang kami dapat masih kriminal murni. Mungkin pada saat pelaku melihat anak itu kan muncul birahi naik, ini kemungkinan," ucap Roycke lagi.

A sudah ditemukan tak bernyawa pada Sabtu 3 Juni 2017 lalu. Saat ditemukan, kedua kaki dan tangan A dalam kondisi terikat. (ren)

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Seorang wanita berinisial R (35) dibunuh oleh Nico Yandi Putra yang memasannya untuk kencan. Jasadnya pun di buang ke kali bekasi hingga ditemukan di Pulau Pari.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024