Dokter Dalami Wanita Telanjang Konsisten atau Tidak

Wanita telanjang berjalan kaki di pinggir jalan umum
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Rumah Sakit Polri mengungkapkan, perkembangan terkini wanita nyaris telanjang yang membuat heboh media sosial, VM (26). Wanita tersebut kini sudah bisa berkomunikasi.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Kepala Bidang Pelayanan Medik dan Keperawatan Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur, dr.Yayok Witarto mengatakan, VM sudah bisa ngrobrol dengan petugas di rumah sakit.

"Sama dokter bisa (komunikasi)," ujar dia di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu 7 Juni 2017.

Hebat! Pasangan Dokter Ini Lagi-lagi Dibanjiri Rekor MURI

Yayok menjelaskan, saat ini, dokter masih mendalami apakah VM berkata melantur, atau tidak saat berkomunikasi.

“Bisa komunikasi, tetapi namanya diobservasi itu kan nanti yang perlu kita dalami. Apakah itu konsisten, apa tidak," katanya.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Sebelumnya diberitakan, VM muncul di sekitar kawasan Mangga Besar. Dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti di apotek dan jalan raya.

Di Apotek, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara di jalan raya, wanita muda itu terekam kamera warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam.

VM akhirnya berhasil ditemukan polisi tinggal di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin malam, 5 Juni 2017. Setelah ditemukan wanita itu langsung dibawa ke Polsek Metro Tamansari untuk diperiksa.

Namun, karena keterangannya yang kerap berubah, pada akhirnya polisi mengirim VM ke RS Polri, Kramatjati untuk diperiksa kondisi kejiwaannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya