Ternyata VM Telanjang Saat di Dalam Taksi, Sopir Tak Tahu

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Ternyata VM, wanita yang muncul telanjang di depan umum di Jakarta, mulai melucuti pakaiannya saat berada di dalam taksi. Dia tak bertelenjang saat ke luar dari apartemennya di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Viral Video Wanita Telanjang Menggila di Bandara, Jambak Hingga Cium Paksa Penumpang Lain

Fakta ini terungkap setelah kepolisian memeriksa pengemudi taksi yang menjemput dan mengantar VM dari kediamannya menuju kawasan Jakarta Barat.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tamansari, Komisaris Polisi Bintoro, pengemudi taksi menceritakan, saat naik dan masuk ke dalam taksi, wanita berumur 26 tahun ini masih mengenakan pakaian lengkap.

Deretan Tokoh Pendukung Panji Gumilang, Pengaruh Megawati Mulai Luntur

"Jadi saat dia (VM) naik taksi, masih pakai pakaian lengkap," kata Bintoro kepada VIVA.co.id di Jakarta, Rabu, 7 Juni 2017.

Lalu sopir taksi baru tahu jika VM sudah tak lagi mengenakan pakaian saat VM ke luar dari taksi menuju mesin ATM yang berjarak sekitar 1 kilometer dari apartemennya.

Video Wanita Masturbasi di IKEA Viral di China

Dan, menurut Bintoro, sopir taksi tak mengetahui kapan VM mulai membuka pakaian di dalam taksi, karena saat itu si sopir sedang fokus mengemudikan kendaraannya.

"Kan dia fokus mengendarai taksi, jadi saat 1 kilometer dari apartemen itu, VM ini bilang 'Pak kalau ada ATM, mampir ya'. Dan pas turun ke ATM, sudah dalam keadaan begitu," kata Bintoro.

Sebelumnya, VM sempat membuat heboh Jakarta, karena muncul di sekitar kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat dalam kondisi telanjang. Dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti di Apotek dan jalan raya.

Di Apotek, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara di jalan raya, wanita itu terekam kamera warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya