Wanita Telanjang di Roxy Sering Bicara Tak Jelas

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – VM, wanita yang muncul dengan kondisi telanjang di sejumlah tempat umum di Jakarta, kerap berkata tak jelas. Keterangan yang diberikannya pun sering berubah-ubah.

Chandrika Chika Terjerat Kasus Narkoba, Jenis dan Bahaya Napza Bikin Melongo!

Hal itu terjadi saat wanita berumur 26 itu diperiksa petugas Polsek Metro Tamansari, Jakarta Barat, usai diamankan dari kediamannya di salah satu unit di sebuah apartemen di kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Kepala Polsek Metro Tamansari, AKBP Erick Frendriz, karena kondisi itu kepolisian belum bisa memastikan langkah apa yang akan diambil untuk menuntaskan kasus ini.

Hadiri Forum Internasional di China, KSAL Tegaskan Pentingnya Jaga Keamanan Maritim di Kawasan

"Sudah kami periksa, namun keterangannya berubah terus. Sehingga kami tidak bisa memastikan," ujar Erick di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa, 6 Juni 2017.

Erick menuturkan, jalan satu-satunya untuk memastikan kondisi kejiwaan VM hanyalah dengan melakukan pemeriksaan jiwa.

Jasad Pria Paruh Baya Buat Geger Apartemen di Tebet, Polisi Ungkap Penyebab Kematiannya

"Intinya sekarang dilakukan pemeriksaan kejiwaan. Diperiksa di bagian pemeriksaan kejiwaan atau psikiatri," ucapnya.

Seperti diketahui, VM membuat heboh media sosial lantaran terekam saat sedang berbelanja di Apotek Roxy Lokasari, Mangga Besar, Jakarta Barat, saat itu VM terekam hanya mengenakan celana dalam tanpa bra.

Lalu, VM juga terekam sedang berjalan di tepi jalan raya dalam kondisi hanya mengenakan bra tanpa mengenakan celana dalam, hingga bagian sensitifnya terlihat jelas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya