Wanita yang Beraksi Telanjang Kini dalam Pengawasan Dokter

Wanita telanjang saat di apotek.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA.co.id – Wanita nyaris telanjang yang menghebohkan media sosial, VM (26) nampaknya akan menginap selama beberapa hari di Rumah Sakit Polri Kramatjati, Jakarta Timur. Pasalnya hal itu dilakukan dokter sebagai langkah untuk memeriksa kejiwaan yang bersangkutan.

Deretan Tokoh Pendukung Panji Gumilang, Pengaruh Megawati Mulai Luntur

"Kata dokternya paling cepat tiga hari. Karena, dokter harus memastikan dia bohong atau tidak. Takutnya dia pura-pura. Dokter tidak gegabah juga, karena kalau dia benar sakit," kata Kapolsek Metro Tamansari, Ajun Komisaris Besar Polisi Erick Frendriz di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Selasa 6 Juni 2017.

Di sana, lanjut Erick, VM akan mendapatkan penjagaan dari beberapa personel kepolisian. VM tidak ditempatkan di ruangan khusus. VM tentunya juga akan ditemani anggota keluarganya selama berada di sana.

Video Wanita Masturbasi di IKEA Viral di China

"Akan dirawat inap selama tiga hari, dijaga oleh anggota di Ruang Flamboyan, enggak ada ruangan khusus. Ada keluarga yang ikut jaga," tuturnya.

Sebelumnya diberitakan, VM muncul di sekitar kawasan Mangga Besar. Dia terekam muncul di beberapa lokasi berbeda, seperti di Apotek dan jalan raya.

Polisi Dalami Kasus Wanita Telanjang Dada di Mal Bekasi

Di Apotek, wanita itu datang berbelanja obat hanya mengenakan celana dalam tanpa bra. Sementara di jalan raya, wanita itu terekam kamera warga saat berjalan seorang diri hanya memakai bra tanpa memakai celana dalam.

Wanita telanjang menggila di bandara

Viral Video Wanita Telanjang Menggila di Bandara, Jambak Hingga Cium Paksa Penumpang Lain

Seorang wanita telanjang yang tampaknya menggunakan obat-obatan psikedelik tertangkap kamera sedang berlari melalui bandara Chili dan menyerang penumpang lain.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023